Hotline: 0527-61044, email: subbaghumas_reshsu@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

PICTURE SLIDESHOW


Video

KAPOLRES HSU


Polres Hsu Nilai tiga Polsek

Posted by Unknown at Wednesday, July 5, 2017



Kabag Sumda Polres Hsu beri arahan personil

Polres Hsu - Lomba Polsek dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 71 Tahun 2017 Polres Hsu mengadakan penilaian Lomba Polsek jajaran Polres Hsu, Untuk memacu dan mengoptimalkan kebersihan kantor, kerapian, keteraturan, pelayanan kepada masyarakat, menejemen administrasi dan kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari – hari, serta yang prioritas sekarang adalah siaga antisifasi  bahaya aksi teroris.

Tim Polres Hsu yang dipimpin Kabag Sumda Polres Hsu Kompol Binsar Marpaung, S. Sos,  yang terdiri dari Kasubag Humas,  Kasiwas, Baur Paminal Sie Propam dan personil Bag Sumda telah datang di Polsek Amuntai Selatan, Polsek Amuntai Kota serta Polsek Banjang guna memberikan penilaian pada hari Kamis  05/7/2017. Selesai melakukan penilaian dengan seksama kemudian Kabagsumda Polres Hsu memberikan arahan di masing-masing Polsek yang dinilai tersebut. dan kegiatan ini masih berlangsung mengingat dipolsek lain yang belum dinilai

Arahan  tentang temuan materi penilaian berupa kebersihan kantor dan banyak hal yang diberikan diantaranya tentang kedisiplinan, memberikan motifasi ke anggota agar selalu Waspada dengan aksi dan acaman Teroris, kesiapan markas selalu siaga dan waspada, Bag Sumda selalu terbuka dan kapan saja siap menampung keluhan semua personil kalo ada masalah yang belum terselesaikan yang sedang berjalan ataupun masalah masa lalu yang terkatung katung belum ada penyelesiannya dan memberikan pencerahan bahwa dalam melaksanakan pekerjaan, bekerjalah dengan iklas, bekerja dengan hati dan nurani agar hasilnya bisa lebih baik dan membawa manfaat. " Ujar Kabag Sumda Polres Hsu "

Penulis : Alam Saktiswara
Editor   :Alam Saktiswara
Publish : F.ross

0 komentar:

Post a Comment